Banner

Detail Berita

HOME / Detail Berita

Sambut Idul Adha, DWP PU dan Alumni Bagi Sembako

Gambar

Tanjung Redeb –

Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Berau pada Sabtu (10/8) membagikan paket sembako untuk masyarakat khususnya para penyapu jalan atau petugas kebersihan. Paket tersebut dibagikan merata di beberapa titik jalan protokol Tanjung Redeb. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dalam menyambut Idul Adha 1440 H.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari ibu-ibu DWP PU beserta alumninya yang kebetulan tahun ini bersamaan dengan Idul Adha, jadi diwujudkan dalam bentuk pembagian paket sembako untuk masyarakat.

Meskipun jumlahnya tidak seberapa, dengan kegiatan ini diharapkan dengan bantuan yang diberikan akan dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok dalam menyambut Idul Adha. Selain itu, juga akan semakin mempererat tali silaturahmi dengan sesama.

Dan untuk pemberian paket sembakonya dilakukan langsung dengan turun ke jalan tujuannya agar sembako yang dibagikan bisa tepat sasaran, atau dengan kata lain diberikan kepada penerima yang tepat seperti warga yang kurang mampu atau dhuafa. Dan interaksi langsung seperti ini juga bertujuan untuk makin mendekatkan DWP PU dan alumninya pada masyarakat. (bangun banua)