Banner

Detail Berita

HOME / Detail Berita

Pendopo Labanan Jaya Pendukung Pelaksanaan PEDA X KTNA 2019

Gambar

Pendopo Labanan Jaya Pendukung Pelaksanaan PEDA X KTNA 2019

TANJUNG REDEB - Sebagai pendukung terselenggaranya acara Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan X (PEDA KTNA) 2019, Sebagaimana diperintahkan sebelumnya oleh Bupati Berau Muharram agar seluruh panitia dapat melakukan kesiapan sebelum acara berlangsung pada 20-25 Juli 2019 mendatang.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalamanan hingga kesan terbaik dari seluruh peserta dari berbagai daerah di Kalimantan Timur.

Sebagai salah satu panitia, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) juga sedang melakukan inovasi perbaikan dan pembangunan di lokasi yang akan digunakan untuk acara diantaranya selain pembangunan jalan poros kampung juga akan dibangun pendopo di kampung Labanan Jaya Kecamatan Teluk Bayur.

"Jadi kita juga akan membangun pendopo sebagai fasilitas pendukung yang nantinya akan digunakan sepenuhnya oleh Pemerintah Kampung Labanan Jaya," ungkap Seksi Perencaan dan Pengendalian Diah Kurniawaty (20/05/2019).

Melalui data yang diperoleh anggaran yang digunakan untuk pembangunan pendopo sebesar Rp2.1 Milyar dengan lama pengerjaan 75 Hari Kalender yang pengerjaannya sendiri sudah dimulai pada 12 Maret 2019 lalu.

"Ini kita targetkan tanggal 25 Mei 2019 sudah rampung sehingga saat pelaksanaan kegiatan (PEDA KTNA-red) sudah dapat dimanfaatkan dan kita harapkan pihak kampung dapat selalu melakukan perawatan pendopo ini," tambah Diah.

Berita Terbaru

Berita Terpopuler