Banner

Detail Berita

HOME / Detail Berita

Bangun Ukhuwah Islamiyah Dengan Bukber

Gambar

TANJUNG REDEB – Dinas Pengerjaan Umum dan Penataan Ruang menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa bersama di Kantor Jalan Gatot Subroto Tanjung Redeb (22/05/2019).

 

Kegiatan tersebut dihadiri sebagian besar karyawan Dinas PUPR beserta Keluarga dan santri dari pondok pesantren Al-Kholil.

 

Sembari menunggu waktu berbuka, semua yang hadir mendengarkan kultum singkat yang disampaikan oleh Ustaz Ibnu Ubaidillah yang menyampaikan bahwa ramadan adalah bulan suci waktu yang tepat untuk memohon ampun dan mencari amal shaleh sebanyak-banyaknya.

 

"Banyak kemulian di bulan ini, jangan sampai kita menjadi salah satu orang yang merugi karena tidak mengerjakan amalan baik apapun di bulan ini," jelasnya.

 

Sementara, Kepala DPUPR Berau Andi Marewangeng mengatakan agenda kali ini adalah sebagai bentuk mempererat ukhuhwah islamiyah antara karyawan. 

 

"Yang kita harapkan tentu mulai jajaran pimpinan, struktural, hingga bawahan keharmonisan dapat tercipta pembinaan dari segi mental dan agama," ungkapnya.

 

Lanjut pria yang akrab disapa Ewang itu, DPUPR banyak mengisi bulan ramadan dengan berbagai macam kegiatan selain bukber, sewaktu-waktu juga diadakan kajian dan kultum.

 

Selepas Bukber, DPUPR memberikan santunan kepada Ponpes Al-Kholil dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih.(Bangun Banua)

Berita Terbaru

Berita Terpopuler